Seven Fish : Alumni FPIK Meniti Dunia Enterpreneur

 

Tim dari Seven Fish Company saat Mengikuti Festival Ramadhan di Bale Pabukon Universitas Padjadjaran (dari kiri ke kanan : Respandu, Azka, Kenny dan Heru)

Penjelasan Tim

Seven Fish Company adalah sebuah perusahaan mandiri yang dirintis oleh alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univeristas Padjadjaran. Menurut penjelasan dari tim Seven Fish awal mula nama Seven Fish berasal dari jumlah alumni tujuh orang yang mendirikan perusahaan tersebut sehingga di ambil kata ‘seven’ dan mereka semua merupakan alumni dari prodi Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNPAD sehingga selanjutkan diambil kata ¬†‘Fish’ dan menjadi ‘Seven Fish’.

Penjelasan Produk

Abon Raja adalah abon yang terbuat dari daging ikan tongkol pilihan yang kualitas kesegarannya terjamin, bahan dan bumbu-bumbu yang digunakan merupakan bahan dan bumbu pilihan yang berkualitas. Abon Raja ini sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh ataupun untuk disantap langsung. Abon Raja memiliki berat bersih 100g/pcs, dan hingga saat ini memiliki dua varian rasa yaitu rasa Original dan Spicy.

Keunggulan

Abon Raja Seven Fish merupakan produk ‘Best Quality’ kami, yang bahan dan bumbunya berkualitas membuat abon raja ini memiliki banyak keunggulan diantaranya, karena berbahan dasar ikan segar sehingga abon raja mengandung protein tinggi, omega 3, omega 6 yang dapat memberikan manfaat seperti menjaga kesehatan mata, jantung, menghindari kolesterol dan masih banyak manfaat lainnya.

Abon Raja dari Seven Fish Company

Target Pasar

Sejak awal mula berdiri nya Seven Fish Company, produk Abon Raja sudah ditargetkan untuk menembus pasar kalangan menengah keatas, dengan didukung tampilan dan desain kemasan yang sedemikian rupa dibuat menarik dan tentu rasa dari abonnya sendiri sangat lezat, produk Seven Fish ini diharapkan mampu bersaing dipasar dalam negeri. Pemasaran Abon Raja ini sudah cukup luas ke berbagai kota diantaranya, Bandung, Surabaya, Belitung, Manado, Karawang, Cirebon, Jakarta dan Tanggerang. Langkah awal dari tim Seven Fish untuk memasarkan produknya yaitu dengan memiliki banyak Link seperti kenalan, teman dan keluarga. Sistem dagang online pun tidak luput dari Abon Raja ini, produk sudah mulai dijual melalui sistem online dan dapat pesan dibeberapa toko jual beli online ternama di indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *