Rumah Tehape : Pengenalan Produk Pengolahan Ikan Pada Masyarakat Jatinangor

[Dept. THP FPIK Unpad, 14/2] Kegiatan Rutin “Rumah Tehape : Gelar Produk Olahan Ikan”  telah dilaksanakan Minggu (12/2) kemarin.  Kegiatan ini merupakan minggu kedua acara pameran produk olahan ikan yang dilaksanakan di Lobi Gedung 2 FPIK Unpad Jatinangor. Kegiatan ini digelar dibawah bimbingan Departemen Teknologi Hasil Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Padjadjaran.

Target awal dari kegiatan ini adalah masyarakat Jatinangor, sebagai masyarakat yang berada disekitar lingkungan Kampus UNPAD. Diharapkan produk olahan ikan hasil riset FPIK dapat dikenal dan digemari oleh masyarakat secara luas. Selain membuka stand, mahasiswa yang terlibat juga melakukan “jemput bola” yaitu dengan menawarkan langsung produk-produk yang dipamerkan kepada masyarakat yang sedang bersantai dan berolah raga.

Produk yang dijual pada minggu kedua adalah Pindang Ikan, Bakso Ikan, Bakso Tahu, Pempek, Akar Bahari dan Kimbap. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu kisaran Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 15.000,- perporsi/kemasan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *